Ahad 11 Jul 2021 15:26 WIB

Menteri BUMN Terima 1 Juta Antis di Sentra Vaksinasi Enesis

Bantuan hand sanitizer diberikan kepada seluruh masyarakat kelalui Indonesia Respon

Rep: Novita Intan/ Red: Gita Amanda
Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi Sentra Vaksinasi Enesis di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur, Rabu (7/7) lalu. (ilustrasi)
Foto: Dok. Kementerian BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi Sentra Vaksinasi Enesis di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur, Rabu (7/7) lalu. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN, Erick Thohir mengunjungi Sentra Vaksinasi Enesis di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur. Dalam kunjungan tersebut, Erick menerima bantuan satu juta hand sanitizer dari Enesis Group.

Erick didampingi oleh Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira, Ketua Umum MES DKI Jakarta, Tito Maulana, Ketua Indonesia Respon, Herie Marjanto, dan Ketua Umum GEMAWIRA, Diantri Lapian. Bantuan hand sanitizer diharapkan dapat diberikan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui Indonesia Respon.

Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira mengatakan masa pandemi ini selain bersinergi bersama pemerintah, perusahaan juga merangkul organisasi nirlaba dan komunitas seperti MES, Indonesia Respon dan GEMAWIRA untuk memastikan kesehatan masyarakat Indonesia.

“Penyelenggaraan vaksinasi dan penyerahan bantuan 1 Juta Antis Hand Sanitiser merupakan bentuk konkret kolaborasi dengan mitra-mitra kami sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, meningkatkan herd immunity serta mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan terutama menjaga kebersihan tangan karena tangan yang bersih adalah awal hidup sehat,” ujarnya dalam keterangan resmi seperti dikutip Ahad (11/7).

Antis Hand Sanitizer telah melindungi masyarakat Indonesia dari kuman, bakteri dan virus yang menyebabkan berbagai macam penyakit seperti influenza, flu burung, dan Covid-19. Selama pandemi peran Antis sebagai hand sanitizer No 1 di Indonesia mengusahakan ketersediaannya di pasaran untuk menjangkau semua lapisan masyarakat dengan berbagai kemasan yang dikeluarkan oleh perusahaan Enesis Group.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement