Kamis 17 Jun 2021 15:41 WIB

Pelatihan Keadaan Darurat di Mal

Pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan dan penanganan saat terjadi keadaan darurat .

Red: Mohamad Amin Madani

Karyawan mal mengevakuasi korban saat pelatihan keadaan darurat di Mal Tangcity, Kota Tangerang, Banten, Kamis (17/6/2021). Pelatihan keadaan darurat yang diikuti oleh staf, karyawan dan pekerja tenant tersebut guna meningkatkan pengetahuan dan penanganan saat terjadi keadaan darurat di mal tersebut. (FOTO : ANTARA /Fauzan)

Petugas mal memadamkan api saat pelatihan keadaan darurat di Mal Tangcity, Kota Tangerang, Banten, Kamis (17/6/2021). Pelatihan keadaan darurat yang diikuti oleh staf, karyawan dan pekerja tenant tersebut guna meningkatkan pengetahuan dan penanganan saat terjadi keadaan darurat di mal tersebut. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat mengevakuasi korban saat pelatihan keadaan darurat di Mal Tangcity, Kota Tangerang, Banten, Kamis (17/6/2021). Pelatihan keadaan darurat yang diikuti oleh staf, karyawan dan pekerja tenant tersebut guna meningkatkan pengetahuan dan penanganan saat terjadi keadaan darurat di mal tersebut. (FOTO : ANTARAFauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Karyawan mal mengevakuasi korban saat pelatihan keadaan darurat di Mal Tangcity, Kota Tangerang, Banten, Kamis (17/6/2021).

Pelatihan keadaan darurat yang diikuti oleh staf, karyawan dan pekerja tenant tersebut guna meningkatkan pengetahuan dan penanganan saat terjadi keadaan darurat di mal tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement