Rabu 16 Jun 2021 20:03 WIB

City Tanda Tangani Kesepakatan dengan Metinho

Metinho awalnya akan dipinjam ke salah satu mitra di Eropa yaitu Troyes atau Lommel

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Metinho
Foto: transfermarkt
Metinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Manchester City telah menandatangani kesepakatan dengan gelandang Fluminense, Metinho, dilansir dari Tribalfootball, Rabu (16/6). Kesepakatan tersebut diumumkan oleh Fluminense.

Metinho awalnya akan dinjamkan ke salah satu mitranya di Eropa yaitu Troyes atau Lommel. Adapun rekan Metinho, Kayky telah terlebih dahulu menandatangani kontrak dengan City dua bulan lalu.

Penampilan City musim 2020/2021 sangat mengesankan. Meski sempat terseok-seok diawal musim, mereka bangkit pada parug musim sehingga keluar sebagai juara Liga Inggris.

Di Liga Champions, City juga tampil perkasa. Mereka pun lolos ke final untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Namun mereka gagal mengangkat tropi si Kuping Besar karena kalah dari Chelsea.

Meski skuad pasukan Pep Guardiola tampak sempurna, mereka tak puas. City ingin memperkuat lini tengahnya di masa depan. Dan Metinho salah satu langkah awal mereka.

Metinho bisa menjadi proyek masa depan City. Pasalnya usianya yang masih 18 tahun, ia bisa berkembang dan bukan tak mungkin menjadi andalan lini tengah di masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement