Kamis 10 Jun 2021 14:41 WIB

MU Belum Ajukan Panawaran Lagi untuk Sancho

Jadon Sancho juga dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan Liverpool.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.
Foto: EPA-EFE/OLIVER HARDT
Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) dilaporkan belum membuat penawaran resmi untuk Jadon Sancho, meskipun spekulasi seputar masa depan penyerang Borussia Dortmund itu kian berkembang. Pemain berusia 21 tahun itu sangat terkait dengan kepindahan ke Old Trafford tahun lalu, tetapi MU tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta Dortmund sebesar 108 juta poundsterling.

Sancho dilaporkan menjadi target utama bagi juara Liga Inggris 20 kali itu pada musim panas ini. Laporan baru-baru ini mengeklaim bahwa Dortmund akan siap untuk menjual pemain internasional Inggris itu seharga 81,5 juta poundsterling.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, dikutip dari Tribal Football, Kamis (10/6), United telah melakukan kontak dengan perwakilan sang penyerang untuk beralih ke klub selama jendela transfer musim panas ini.

Namun, Romano mengeklaim bahwa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer belum mengajukan tawaran resmi untuk mantan pemain muda Manchester City itu, yang saat ini sedang mempersiapkan skuad Inggris untuk Euro 2020.

Sancho yang tampil mengesankan untuk Dortmund juga dikaitkan dengan Chelsea dan Liverpool. Ia menikmati musim 2020/2021 dengan mencetak 16 gol dan mencatatkan 20 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement