Senin 24 May 2021 20:33 WIB

Pelatih Porto Bakal Gantikan Gattuso di Napoli

Conceicao membawa Porto menumbangkan Juventus di Liga Champions musim ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pelatih Porto Sergio Conceicao jadi incaran Napoli.
Foto: EPA-EFE/Sudat Suna
Pelatih Porto Sergio Conceicao jadi incaran Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli dikabarkan sudah mendapat pelatih pengganti setelah berpisah dengan Gennaro Gattuso. Juru taktik FC Porto Sergio Conceicao diklaim akan segera merapat. 

Conceicao membawa Porto menumbangkan Juventus di Liga Champions musim ini. Ia dikabarkan menjadi target utama i Partinopei pada musim depan. Dalam laporan Football Italia, Senin (24/5), proses negosiasi dipercaya akan selesai dalam beberapa hari ke depan. 

Baca Juga

Membawa Porto finis di peringkat kedua sudah menjadi dasar yang cukup bagi Napoli merekrut pelatih asal Portugal tersebut. 

Napoli ingin meningkatkan level mereka di Serie A setelah menyudahi kompetisi domestik di peringkat kelima. Mereka akan tampil di Liga Europa edisi berikutnya. 

Sepak bola Italia bukanlah hal asing bagi Conceicao. Ia pernah berseragam Lazio, Parma, dan Inter Milan. Namun, ia belum memiliki pengalaman kepelatihan di negeri Piza tersebut. 

Juru taktik berusia 46 tahun itu sudah berbakti selama empat tahun di Porto. Selama di sana, ia menjuarai liga domestik dua kali dan meraih satu Piala Portugal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement