Sabtu 01 May 2021 16:50 WIB

Sergio Ramos tak Masuk Skuad Real Madrid Vs Osasuna

Pelatih Madrid Zidane tidak ingin mengambil risiko dengan kondisi Ramos.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek veteran Real Madrid Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Bek veteran Real Madrid Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid masih belum bisa diperkuat oleh Sergio Ramos, meskipun telah kembali berlatih bersama tim. Ramos tak masuk dalam skuad Madrid saat melawan Osasuna, Ahad (2/5). Zidane tidak ingin mengambil risiko dengan Ramos, yang bertekad untuk kembali ke tim untuk leg kedua semifinal Liga Champions.

Ramos sudah absen untuk Real Madrid sejak 13 Maret 2021. Lini belakang Los Blancos kian tertekan setelah Dani Carvajal dan Lucas Vazquez absen sampai akhir musim ini karena cedera. Ferland Mendy dan Fede Valverde juga tidak akan dimainkan.

Akibatnya, Zidane terpaksa memasukkan beberapa nama pemain akademi seperti Altube, Arribas, Blanco, dan Miguel Gutierrez. Situasi ini tentu tak menguntungkan klub asal ibu kota Spanyol tersebut, mengingat perburuan gelar juara La Liga Spanyol yang kian ketat. Real Madrid hanya tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang memimpin klasemen.

Belum lagi, Madrid memiliki poin yang sama dengan Barcelona di peringkat ketiga, dan selisih satu poin dari Sevilla di peringkat empat. Berikut daftar pemain Real Madrid untuk menghadapi Osasuna, dikutip dari Marca, Sabtu (1/5).

Kiper:

Courtois, Lunin. Altube.

Bek:  

Militao, Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola. Miguel Gutierrez.

Gelandang:

Kroos, Modric, Casemiro, Isco, Arribas, Blanco.

Penyerang:

Hazard, Benzema, Asensio, Vinicius., Mariano, Rodrygo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement