Selasa 30 Mar 2021 20:00 WIB

Donor Darah Plasma Konvalesen di RS Terapung

..

Red: Mohamad Amin Madani

Tenaga kesehatan melayani pendonor saat aksi donor darah dan donor plasma konvalesen di atas Kapal Rumah Sakit Terapung Kesatria Airlangga di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/3/2021). Aksi sosial yang diselenggarakan oleh PT Pelindo Marines Service (PMS) bekerja sama dengan Lantamal V Surabaya, PMI Kota Surabaya serta Yayasan Ksatria Medika Airlangga tersebut bertujuan untuk menambah pasokan stok darah yang menurun sekitar 30-50 persen pada masa pandemi sekaligus menambah stok plasma konvalesen untuk pengembangan uji klinis terapi pasien terkonfirmasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Direktur Utama PT Pelindo Marines Service (PMS) Umar (kanan) berbincang dengan Komandan Lantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal (kedua kanan) dan Dewan Kehormatan PMI Kota Surabaya Totok Sudarto (ketiga kanan) saat meninjau proses donor darah dan donor plasma konvalesen di atas Kapal Rumah Sakit Terapung Kesatria Airlangga di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/3/2021). Aksi sosial yang diselenggarakan oleh PT Pelindo Marines Service (PMS) bekerja sama dengan Lantamal V Surabaya, PMI Kota Surabaya serta Yayasan Ksatria Medika Airlangga tersebut bertujuan untuk menambah pasokan stok darah yang menurun sekitar 30-50 persen pada masa pandemi sekaligus menambah stok plasma konvalesen untuk pengembangan uji klinis terapi pasien terkonfirmasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

Warga mengantre untuk mengikuti aksi donor darah dan donor plasma konvalesen di atas Kapal Rumah Sakit Terapung Kesatria Airlangga di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/3/2021). Aksi sosial yang diselenggarakan oleh PT Pelindo Marines Service (PMS) bekerja sama dengan Lantamal V Surabaya, PMI Kota Surabaya serta Yayasan Ksatria Medika Airlangga tersebut bertujuan untuk menambah pasokan stok darah yang menurun sekitar 30-50 persen pada masa pandemi sekaligus menambah stok plasma konvalesen untuk pengembangan uji klinis terapi pasien terkonfirmasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Tenaga kesehatan melayani pendonor saat aksi donor darah dan donor plasma konvalesen di atas Kapal Rumah Sakit Terapung Kesatria Airlangga di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (30/3/2021).

Aksi sosial yang diselenggarakan oleh PT Pelindo Marines Service (PMS) bekerja sama dengan Lantamal V Surabaya, PMI Kota Surabaya serta Yayasan Ksatria Medika Airlangga tersebut bertujuan untuk menambah pasokan stok darah yang menurun sekitar 30-50 persen pada masa pandemi sekaligus menambah stok plasma konvalesen untuk pengembangan uji klinis terapi pasien terkonfirmasi COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement