Kamis 18 Feb 2021 18:06 WIB

Song Joong-ki Akting Jadi Pengacara di 'Vincenzo'

Serial drama berjudul 'Vincenzo' ini tayang di TVN mulai 20 Februari.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Song Joong-ki
Foto: EPA
Song Joong-ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bintang asal Korea Selatan (Korsel) Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin berbicara tentang pengalaman bekerja sama di lokasi syuting. Serial "Vincenzo" adalah drama produksi TVN terbaru yang mereka bintangi.

Song Joong-ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia keturunan Korea, yang bekerja pada mafia sebagai consigliere. Dia diadopsi sebuah keluarga Italia saat masih kecil.

Ketika pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha-young (diperankan Jeon Yeo-bin) dan rekan magangnya Jang Joon-woo (diperankan Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum pengadilan.

Song Joong-ki memuji akting Jeon Yeo-bin. Menurut dia, peran Jeon Yeo-bin tidak hanya menyenangkan ditonton, tetapi juga akting yang belum pernah terlihat sebelumnya. "Saya iri dengan banyak aspek (bakatnya), dan dia adalah mitra yang memberi saya banyak motivasi," kata dia dilansir di Soompi, Kamis (18/2).

Saat bekerja bersama di lokasi syuting, Song Joong-ki mengaku bersenang-senang menonton akting Jeon Yeo-bin secara langsung. Karena itu, dia berharap pemirsa dapat menantikan pesona lawan mainnya itu.

Sementara itu, Jeon Yeo-bin menganggap Song Joong-ki adalah seseorang yang sangat cocok dengan peran Vincenzo. "Saya bisa mempercayainya saat berakting bersama," ujarnya.

Aktris berusi 31 tahun itu menyebut Song Joong-ki membantunya mengekspresikan karakter dengan banyak cara. Dia mengibaratkan bahwa karakter Hong Cha-young dan Vincenzo Cassano saling melengkapi satu sama lain.

"Karena itu, seiring berjalannya waktu dan keduanya secara bertahap saling mempengaruhi satu sama lain, chemistry mereka akan semakin bersinar," kata Jeon Yeo-bin.

TVN juga merilis poster baru dari dua pemeran utamanya yang secara dramatis menggoda pemirsa dengan kata-kata, "Bukan negosiasi, tapi peringatan. Kejahatan dihukum melalui kejahatan." Serial "Vincenzo" tayang perdana pada 20 Februari pukul 21.00 waktu Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement