Senin 25 Jan 2021 17:29 WIB

Godaan Odegaard untuk Ambil Nomor Punggung Oezil

Oezil resmi meninggalkan Arsenal.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Martin Odegaard
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Martin Odegaard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mesut Oezil akhirnya resmi meninggalkan Arsenal. Usai negosiasi selama beberapa pekan, Oezil bergabung dengan tim asal Turki, Fenerbahce dengan status bebas transfer.  

Oezil telah menghabiskan tujuh tahun bersama Arsenal dan mencatatkan 254 penampilan untuk klub dengan 44 gol. Mantan gelandang Real Madrid pun telah berangkat ke Turki. 

Direktur olahraga Arsenal Edu memberi apresiasi bagi kerja keras Oezil selama ini. Dilansir dari laman Football London, Edu pun mencari celah untuk mendapatkan kesepakatan bagi pemain Real Madrid, Martin Odegaard. Dengan harapan dia bisa bergabung dengan Omar Rekik dan Mat Ryan yang baru bergabung dengan Arsenal

Odegaard pun bisa saja memakai nomor punggung 10 yang saat ini tersedia setelah Ozil pergi. Laporan pun menyebut Odegaard bisa menyetujui kepindahannya asal menggunakan nomor punggung itu. 

Namun ada laporan yang menyebut bahwa sudah ada pemain yang mengincar nomor punggung tersebut. Di antaranya adalah Alexandre Lacazette dan Emile Smith Rowe. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement