Kamis 21 Jan 2021 17:15 WIB

Agnelli Absen dalam Perayaan Juara Juventus

Kami telah memenangkan trofi selama 10 tahun berturut-turut

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Presiden Juventus Andrea Agnelli
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Presiden Juventus Andrea Agnelli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Presiden Andrea Agnelli tidak hadir dalam perayaan kemenangan Juventus di ajang Piala Super Italia 2020. Meski begitu, dirinya mengeklaim sangat puas dengan pencapaian pasukannya.

"Kami telah memenangkan trofi selama 10 tahun berturut-turut," tulis Agnelli dalam akun Twitter pribadinya dilansir Football Italia, Kamis (21/1).

Juventus keluar sebagai pemenangan setelah menaklukan Napoli dengan skor identik 2-0, yang berlangsung di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Kamis (21/1) dini hari WIB tadi.

Kedua gol Nyonya Tua dicetak oleh pemain berbeda yakni Cristiano Ronaldo pada menit ke-64, dan Alvaro Morata menit ke-90+5.

Praktis ini merupakan gelar pertama Bianconeri pada musim 2020/2021 dibawah kepemimpinan Andrea Pirlo. Namun, Agnelli tidak datang ke Stadium Mapei untuk menyaksikan pertandingan pun perayaan kemenangan lantaran tengah menjalani pekerjaan lain.

"Tidak buruk, tetapi yang terbaik selalu datang!," sambung pernyataan tersebut.

Beberapa sumber mengatakan absennya Agnelli dalam pertandingan bergengsi ini dikarenakan dirinya sedang mengadakan pertemuan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement