Rabu 06 Jan 2021 00:29 WIB

Ini Komunikasi Terakhir Chacha Sherly dengan Pihak Label

Pedangdut Chacha Sherly meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas tol Semarang-Solo

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Chacha Sherly
Chacha Sherly

VIVA – Pedangdut Chacha Sherly meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas tol Semarang-Solo kilometer 428 pada Senin, 4 Januari 2021. Pihak label, Okky, mengatakan tak memiliki firasat apapun mengenai kecelakaan yang akhirnya menyebabkan mantan personil Trio Macan itu tutup usia.

"Enggak ada (firasat)," ujar Okky saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa, 5 Januari 2021.

Meski begitu, dirinya sempat berkomunikasi dengan Chacha sebelum kecelakaan maut itu terjadi. Kata Okky, percakapan itu hanya membahas seputar pekerjaan.

Awalnya Chacha mendapat tawaran pekerjaan untuk mengisi salah satu program acara. Namun Chacha enggan menerima tawaran itu lantaran takut kelelahan. Berikut berita selanjutnya.

Siapa sangka, obrolan itu menjadi komunikasi terakhir dirinya dengan Chacha. Sebab, pada Senin sore dirinya dikabari bahwa Chacha mengalami kecelakaan dan tak sadarkan diri.

"Karena semalam itu sebelum kecelakaan, kita sudah bilang sama Chacha bahwa ada program besok malamnya, mau diambil atau tidak. Tapi pagi-paginya dia baru balas, dia bilang, 'Aku enggak ambil mas, aku takut capek mas. Loyo.' (Aku jawab), 'Oh yaudah enggak apa-apa, jangan dipaksa'," ungkap Okky.

BACA JUGA: Benarkah Vaksin Covid-19 Bisa Memperbesar Penis? Cek Faktanya di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement