Senin 04 Jan 2021 16:00 WIB

Pertahankan Pogba, MU Tolak Ramsey dan Costa dari Juve

MU belum siap kehilangan Paul Pogba.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Paul Pogba dari Manchester United
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Paul Pogba dari Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United belum siap kehilangan Paul Pogba. Kubu Iblis Merah terus berusaha menahan gelandang berkebangsaan Prancis itu. Masa depan Pogba kembali menjadi perbincangan. Agen sang pemain, Mino Raiola sempat menyatakan, waktu kliennya di Old Trafford telah berakhir.

Pernyataan Raiola menambah kencang rumor yang beredar. Juventus disebut-sebut bakal memulangkan jagoan Les Bleus itu ke Turin sebelum akhir bulan ini. Demi mendapatkan Pogba, Juve siap menyerahkan Aaron Ramsey dan Douglas Costa ke United. Nama kedua sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Muenchen.

Baca Juga

"MU menolak tawaran pertukaran tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (4/1).

Real Madrid juga dikaitkan dengan Pogba. Namun situasi saat ini, tidak memungkinkan seorang pemain berganti klub, lewat sebuah mega transfer.

Itu karena pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Keuangan setiap klub terganggu. Terlepas dari sisi ekonomi tersebut, belakangan pesepak bola 27 tahun ini kian menunjukkan taji di Old Trafford.

Teranyar, ia menjadi pemain terbaik saat United menumbangkan Aston Villa, beberapa hari lalu. Itu membuktikan fokus Pogba untuk Iblis Merah belum terusik. Kendati di luar lapangan, namanya sering menjadi bahan pemberitaan. Tak jarang manajemen MU sampai berseteru dengan agennya.

Sejauh musim 2020/21 berjalan, Pogba sudah tampil dalam 20 laga di berbagai ajang, dan mencetak dua gol. Selanjutnya ia diprediksi tampil sejak awal dalam derbi kontra Manchester City pada semi final Piala Carabao.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement