Sabtu 02 Jan 2021 11:23 WIB

Pengacara Gisel Buka Suara Hingga Manajer Raffi Ahmad Positif COVID-19

Ini deretan berita hiburan yang mendapat perhatian luas pembaca

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia

VIVA – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA.co.id, berhasil menarik perhatian pembaca, terutama soal pengacara Gisel yang akhirnya buka suara terkait kasus video syur yang menimpa mantan istri Gading Marten itu. 

Kondisi terkini Nagita Slavina dan keluarga, usai manajer Raffi Ahmad dinyatakan positif menderita COVID-19 pun tak kalah diburu. Selain itu, masih ada beberapa berita lain yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Berikut deretan rangkuman 5 artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Jumat 1 Januari 2021. 

Jadi Tersangka dan Terancam Dipenjara, Ini Kata Pengacara Gisel

Artis Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel, beberapa waktu yang lalu telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur mirip dirinya. 

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus. Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Gisel berstatus sebagai saksi. Baca selengkapnya di sini.

Pernah Tak Percaya Tuhan, Herjunot Ali Sadar karena Ayat Ini

Herjunot Ali ternyata sempat tak percaya pada Tuhan terkait agama yang dianutnya. Meski begitu, usai melakukan perjalanan spiritual, aktor 35 tahun itu nyatanya mengalami banyak perubahan di hidup.

Terpilih sebagai finalis MTV VJ Hunt 2004 di awal karier nampaknya membuat Junot, sapaan karibnya, tak lantas mempercayai Tuhan. Terlebih, pengalamannya sebelum mencapai puncak kariernya saat ini, membuatnya merasa tak memiliki prinsip berbasis agama. Baca selengkapnya di sini.

Calon Suami Meninggal karena COVID-19, Trivia Miknov Kenang Lewat Lagu

COVID-19 sudah memakan banyak korban, tak terkecuali dari para tenaga kesehatan. Salah satu pejuang kesehatan yang gugur bernama dr Michael. Pada 25 April 2020, dr Michael meninggal setelah berjuang melawan virus corona.

Trivia Miknov atau yang akrab disapa Via merupakan tunanga Michael harus menerima pil pahit tersebut. Harapan mereka untuk menikah pupus saat itu juga. Baca selengkapnya di sini

Manajer Raffi Ahmad Positif COVID-19, Apa Kabar Nagita dan Keluarga?

Manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah dikabarkan positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Saat dihubungi awak media, Prio buka suara terkait kabar tersebut. 

Prio Bagja Anugrah mengungkapkan bahwa dirinya memang pernah terinfeksi COVID-19. “Iya pernah (positif COVID-19),” kata Prio, Kamis, 31 Desember 2020. Baca selengkapnya di sini

Foto Laudya Cynthia Bella Ini Banjir Pujian Sampai Diminta Taaruf

Siapa yang tidak mengenal artis cantik Laudya Cynthia Bella. Saat ini, Bella telah berhasil menjadi salah satu artis ternama di Indonesia, karena kemampuan akting yang dimilikinya.

Tidak hanya karena kemampuan aktingnya saja, Bella juga dikenal karena kerap berpenampilan menarik dengan menutup aurat. Ya, Bella merupakan salah satu artis Indonesia yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Baca selengkapnya di sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement