Rabu 30 Dec 2020 06:37 WIB

Unggah Video Papa Cringe, Kedai QG Dibanjiri Karangan Bunga

Qorygore telah melahirkan sebuah album akhir tahun.

Karangan bunga yang dikirimkan ke kedai kopi Qopy Malabar di Kota Bogor, Jawa Barat.
Foto: Dok. Qor
Karangan bunga yang dikirimkan ke kedai kopi Qopy Malabar di Kota Bogor, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Youtuber Tanah Air, Qorygore, menutup tahun 2020 dengan sebuah album yang sudah lama ia nantikan. Album bertajuk P.I.L ini hadir dengan pilihan genre musik hip-hop dan R&B. 

Namun di tengah kebahagiaan dengan album perdannya,  Qorygore yang akrab di sapa QG dihebohkan dengan adanya karangan bunga yang dikirimkan ke kedai kopi miliknya Qopy Malabar di Kota Bogor, Jawa Barat.

Kiriman puluhan bunga  ini terjadi karena salah satu konten Youtube miliknya mengunggah video "Terima Kasih Papa Cringe". Ini menjadi viral bagi penggemarnya. Sosok papa cringe yang menjadi orang tua QG diceritakan meninggal dalam video tersebut. 

“Video gue diunggah 27 Desember 2020  mempunya dampak yang menyedihkan kepada brobrogore (sebutan penggemar QG). Apalagi dengan karakter papa cringe yang menemani gue sejak 2015 diceritakan meninggal. Sempat gue kutip dari beberapa komentar brobrogore yang menyayangkan kenapa karakter tersebut harus tiada, jadi pengemaar gue merasa sedih," terang QG di Bogor, Selasa (29/12).

Menurut QG, ia sangat mengapresiasi apa yang pengemarnya lakukan. Bahkan QG di berbagi unggahan di instagram pribadinya mengucapkan terima kasih kepada para brobrogore

“Karena sudah mengikuti perjalanan dan sampai mengirimkan karangan bunga seperti ini," ujarnya. 

QG akhirnya angkat bicara mengenai keputusan mengakhiri karakter papa cringe

Gue mau semua orang tahu tentang perjalanan gue, kesenangan, tantangan, maupun keberhasilan. Karena semua ini menceritakan kesedihan dan perjuangan. Kadang orang hanya melihat hasil, tanpa melihat proses. Saat ini gue ingin melangkah keperjalanan yang lebih jauh, bukan berarti melupakan roots, namun pada akhirnya kehidupan harus memilih," paparnya

Album pedana yang bertajuk P.I.L menurut QG, memiliki arti yang sangat dalam, power, intelligence, love semuanya menjadi unsur dalam album ini, 

Power mewakili kemampuan dan bekal gue untuk berkarya, Intelligence mendefinisikan attitude dan toleransi untuk beradaptasi, love, karena semua orang pasti butuh cinta dan sudah bisa didengar di semua Digital platform music," kata QG.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement