Senin 28 Dec 2020 19:29 WIB

Scholes Yakin Bruno Fernandes Lebih Baik dari Dirinya

Scholes ingin bermain satu tim dengan Fernandes.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Paul Scholes
Foto: AP
Paul Scholes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Legenda Manchester United Paul Scholes yakin Bruno Fernandes lebih baik dari dirinya.

Scholes bahkan ingin bermain satu tim dengan Fernandes. Pemain Internasional Portugal tersebut telah menjadi pemain pentin di lini tengah MU sejak kedatangannya Januari lalu.

Fernanes terlibat langsung dalam 52 persen gol Setan Merah di Liga Inggris sejak debutnya. Scholes pun terang-terang menggemari Fernandes. Apa yang dilakukan Fernandes sungguh fenomenal.

"Saya pikir jika Anda melihat, karena dia telah [di sini], United akan menjadi yang teratas di liga jika mereka memenangkan pertandingan mereka, dengan poin lebih banyak daripada Liverpool, yang aneh untuk dipikirkan karena mereka memiliki awal yang buruk,” kata Scholes dilansir dari Mirror, Senin (28/12).

Scholes yakin MU masih bisa lebih baik meski mengawali musim dengan kinerja buruk. Dan ia berharap Fernandes dapat membantu tim meraih hasil positif ke depannya.

Scholes menambahkan Fernandes lebih baik dari dirinya dan gaya bermainnya berbeda. Dia mencetak lebih banyak gol. Sejak kedatangannya MU menciptakan banyak peluang dibandingkan sebelum keberadaannya.

“Tetapi sekarang mereka terlihat seperti mereka bisa mencetak tiga, empat atau lima gol setiap pertandingan,” Scholes menegaskan.

Scholes juga mendukung MU agar tetap menjadi penantang gelar musim ini. MU harus membuat berpikir tak khanya Manchester City yang layak menjadi penantang gelar. Menurutnya MU harus meningkatkan standar karena Liverpool sebagai pesaing juga meningkatkan standar tinggi.

"Kami memiliki 14 pertandingan dan kami harus terus berlari, tidak ada keraguan tentang itu. Saya pikir jika Ole dapat mempertahankan 12, 13, 14 pemain terbaiknya, saya pikir kami akan memiliki peluang,” Scholes menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement