Sabtu 19 Dec 2020 00:34 WIB

Dybala Sempat Kira Tawaran Juventus Itu Hanya Candaan

Ada tim lain yang telah menghubungi saya

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Paulo Dybala
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan bahwa dia pernah bertanya pada agennya soal minat Juventus padanya. Bahkan dia mengira agennya hanya bercanda pada tawaran yang datang pada 2015 lalu itu.

Pemain asal Argentina ini pun mengakui bahwa Juventus adalah mimpinya. Namun mimpi itu kini berkembang dengan ingin memenangkan Liga Champions bersama Nyonya Tua.

"Saya langsung bertanya apakah itu cuma bercanda. Ada tim lain yang telah menghubungi saya, tapi saya segera mengatakan pada agen saya untuk menutup panggilan lain dan hanya meladeni Juventus," kata Dybala dilansir dari laman Football Italia.

"Saya bermimpi memenangkan Liga Champions bersama Juventus dan Piala Dunia bersama Argentina, tapi itu sulit," kata Dybala.

Di sisi lain, Dybala mengaku telah melewati banyak momen indah bersama Juventus. Dia pun berhasil mencetak gol pertamanya saat debut berjersey hitam putih.

"Datang ke Juventus dan mengenakan jersey ini untuk pertama kalinya, menampilkan diri sebagai bagian dari Juventus, sungguh unik," kata Dybala.

Dybala pun menunjuk nama mantan pemain Juventus, Ronaldinho sebagai idolanya. Menurutnya, dia melakukan hal-hal yang menakjubkan bersama Juventus. Dia pun ingin memiliki kenangan yang sama bersama Juventus. Termasuk soal gaya selebrasi golnya yang khas seperti sedang menggunakan masker.

"Meskipun sepak bola adalah olahraga yang kita sukai, terkadang kita mengalami masa-masa sulit dan itulah mengapa saya memikirkan gerakan ini. Saya suka dengan pesan yang bisa saya kirim ke siapa saja, tidak hanya mereka yang bermain sepak bola," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement