Senin 16 Nov 2020 18:49 WIB

City Sesali Komentar Pedas Keane kepada Kyle Walker

City sejatinya tidak memiliki masalah apapun dengan Keane.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Roy Keane
Foto: EPA-EFE/Aidan Crawley
Roy Keane

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kesebelasan elite Inggris, Manchester city mengeluh kepada Sky Sport setelah Roy Keane menyebut bek sayap, Kyle Walker sebagai pemain yang idiot, setelah memberikan hadiah penalti kepada Liverpool pada lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris 2020/2021.

Komentar pedas legenda Manchester United (MU), Keane yang tertuju pada penggawa City Walker mendapat sorotan tajam dari pihak klub.

Dalam laga yang berakhir imbang dengan skor 1-1 tersebut, Keane merasa Walker seharusnya bisa menampilkan performa terbaiknya untuk membantu the Citizen menang dari rival mereka Liverpool.

"Dia melawan orang bodoh, sebelum menambahkan kecelakaan di dalam kotak penalti, dan kerap membuat kesalahan," demikian pernyataan Keane kepada Walker beberapa waktu lalu.

City sejatinya tidak memiliki masalah apapun dengan Keane yang saat itu menjadi tamu pembicara bagi Sky Sports. Namun, komentar menohok yang disampaikan Keane dengan menyebut Walker sosok yang idiot membuat the Eastland geram.

Dikutip Daily Mail, Senin (16/11) pihak Sky enggan berkomentar, tetapi menekankan bahwa setiap pembicara yang hadir di sana berhak mengungkapkan pendapat mereka secara individu.

Sebelumnya, rekan setim Walker, Kevin De Bruyne memberikan komentar pembelaan. Ia mengeklaim Keane telah membuat komentar yang salah mengingat Walker merupakan salah satu pemain yang sangat diandalkan pelatih Josep Guardiola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement