Senin 12 Oct 2020 00:20 WIB

Inzaghi: Serie A Tidak Boleh Berhenti Akibat Covid-19

Selama vaksin belum tersedia, Inzaghi bersikukuh kompetisi harus tetap berjalan

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Simone Inzaghi
Foto: EPA-EFE
Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menegaskan Serie A Italia tidak boleh berhenti akibat pandemi virus corona. Setelah sempat tertunda selama beberapa bulan, menurutnya kompetisi sepakbola di Negeri Pisa itu tidak boleh disetop untuk kedua kalinya.

Serie A Italia musim 2020/21 sudah mulai bergulir sejak September lalu. Namun, penyebaran virus corona di Italia yang masih tinggi membuat pemerintah setempat kembali berencana menunda kompetisi.

"Kami tahu masalah Covid ini akan kembali di musim gugur. Namun, kita semua harus siap dengan segala pencegahan," katanya seperti dilansir Football Italia, Ahad (11/10).

Inzaghi menegaskan, semua pemangku kebijakan dan praktisi sepakbola mau tidak mau harus berdamai dengan keadaan. Selama vaksin belum tersedia, ia bersikukuh kompetisi harus tetap berjalan dengan protokol yang ketat.

"Kompetisi ini tidak bisa dihentikan," ucapnya.

Di satu sisi, Lazio belum menemukan tajinya di awal musim ini. Dari tiga pekan pertandinga, Ciro Immobile dan kawan-kawan hanya mampu memetik empat poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement