Kamis 01 Oct 2020 22:55 WIB

City Tolak Pertukaran Rafinha dan Eric Garcia

Eric Garcia dikabarkan menjadi salah satu incaran utama Barcelona.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Eric Garcia (kanan).
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/
Eric Garcia (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City menolak tawaran Barcelona untuk menukar Rafinha dengan Eric Garcia. Sehingga, Rafinha hampir dipastikan tidak akan hengkang dari Camp Nou musim ini. 

Garcia dikabarkan menjadi salah satu incaran utama Barcelona di bursa transfer musim panas. Namun, Pep Guardiola menahan sang pemain hingga kontraknya habis tahun depan. 

Baca Juga

Selepas masa kerja sang pemain habis, Guardiola pun tidak bisa menahan Garcia lebih lama lagi karena yang bersangkutan tidak ingin memperpanjang kontrak.

"Dia masih punya satu tahun dan setelah itu, tidak ingin diperpanjang lagi. Kami menginginkannya tapi dia tidak mau memperpanjangnya. Saat ini, saya mungkin memainkannya di posisi lain," katanya seperti dilansir Goal International, Kamis (1/10). 

Rafinha juga akan habis masa kontraknya di akhir musim ini. Masa depan pemain berusia 27 tahun itu sudah di ujung tanduk setelah Celta Vigo dan Inter berminat meminjamnya. 

Rafinha sempat diisukan bakal ditukar dengan Garcia. Namun menurut sumber Goal International, rencana tersebut tidak akan terealisasi.  Setahun lalu, Barcelona memasang harga Rafinha sebesar 16 juta euro. Namun hingga saat ini, klub-klub yang sempat menunjukkan ketertarikan belum menawarkan negosiasi lebih serius. 

Di satu sisi, Rafinha masih menjadi penghangat bangku cadangan karena tidak dimainkan saat Barcelona menang 4-0 atas Villareal, akhir pekan lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement