Selasa 08 Sep 2020 18:40 WIB

Absen dari Latihan Muenchen, Thiago Jadi ke Liverpool?

absennya Thiago ini di tengah spekulasi Liverpool yang sedang berusaha menggaetnya

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Thiago Alcantara
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Thiago Alcantara akan absen saat Bayern Muenchen memulai latihan perdana.

Gelandang asal Spanyol itu tampil 90 menit dalam dua kali pertandingan di UEFA Nations League, saat timnya imbang 1-1 lawan Jerman dan menang 4-0 atas Ukraina di Madrid.

Pemain berusia 29 tahun itu juga main selama 86 menit di final Liga Champions, saat membawa Muenchen menang atas Paris Saint-Germain di Lisbon bulan lalu.

Ada kabar yang beredar kalau laga tersebut jadi yang terakhir untuk klub, setelah meraih tujuh gelar Bundesliga dalam tujuh tahun.

Dikutip dari Mirror, Selasa (8/9), absennya Thiago ini di tengah spekulasi Liverpool yang sedang berusaha menggaetnya. Walaupun sampai saat ini belum ada penawaran formal dari the Reds untuk mantan gelandang Barcelona itu.

Hanya saja, situasi ini bisa berubah dalam beberapa hari ke depan, terkait masa depan Thiago yang dikaitkan dengan Wijnaldum. Pemain asal Belanda itu dikabarkan diminati oleh Ronald Koeman untuk masuk skuat Barcelona.

Kontrak Wijnaldum hanya tersisa satu tahun lagi di Anfield, dan belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontraknya bersama juara Liga Primer Inggris tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement