Kamis 03 Sep 2020 17:37 WIB

Wilio Hadirkan Koleksi Eksklusif Vans 'The Simpsons'

Tujuh koleksi terbatas Vans 'The Simpsons' tersedia eksklusif di Wilio.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Gerai Wilio di Indonesia menghadirkan koleksi eksklusif sepatu Vans edisi The Simpsons untuk anak-anak.
Foto: Dok Wilio
Gerai Wilio di Indonesia menghadirkan koleksi eksklusif sepatu Vans edisi The Simpsons untuk anak-anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerai Wilio di Indonesia menghadirkan koleksi eksklusif sepatu Vans edisi The Simpsons untuk anak-anak. Tujuh koleksi terbatas Vans x The Simpsons tersedia secara eksklusif di beberapa gerai Wilio, gerai produk sepatu, pakaian olahraga, dan aksesoris khusus anak usia 0-14 tahun.

"Sebagai gerai sepatu multibrand untuk anak, Wilio memberikan beragam pilihan sepatu untuk berbagai kegiatan si kecil. Kami selalu ingin menghadirkan sesuatu yang sedang menjadi tren namun tetap nyaman," kata Senior Vice President Wilio, Benjamin Handradjasa lewat keterangannya, dikutip republika.co.id, Kamis (3/9).

Baca Juga

Serial kartun populer The Simpsons telah mengudara selama 30 tahun. Tidak heran jika karakternya sangatlah familier dan disukai oleh banyak orang. Dengan ciri khas kulit berwarna kuning dan juga mata yang besar, karakter The Simpsons sangat ikonik dan menjadi inspirasi koleksi Vans.

Koleksi Vans x The Simpsons merayakan kembali keluarga Simpsons yaitu Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie dengan membawakan gambaran serta referensi yang pasti akan disukai oleh pecinta The Simpsons. Koleksi sepatu didominasi dengan warna ungu, merah, putih, hitam, hijau, kuning, dan biru.

Terdapat dua koleksi untuk balita yaitu Toddler Old Skool V EL Barto yang menampilkan gambar Bart Simpson, dan Toddler SK8-Hi Zip 1987 – 2020 yang memperlihatkan transformasi seluruh keluarga The Simpson. Untuk anak dan remaja, ada model yang sama, Old School El Barto dan SK8- Hi Zip 1987 - 2020.

Dengan gaya identik koleksi Vans, Authentic Glow Bart bisa dipadupadankan dengan celana pendek polos berwarna pastel. Gaya jenaka Santa’s Little Helper dan Snowball hadir di Classic Slip-On Family Pets. Sementara,  SK8-Hi Zip Lisa 4 Prez mengingatkan episode ketika Lisa berambisi jadi presiden.

Tujuh koleksi terbatas itu hanya tersedia di empat gerai Wilio yaitu Wilio Grand Indonesia, Wilio Pondok Indah Mall, dan Wilio Senayan City di Jakarta, serta Wilio Tunjungan Plaza di Surabaya. Konsumen bisa mendapatkan sepatu dengan merogoh kocek antara kisaran Rp 899 ribu sampai Rp 1,199 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement