Selasa 01 Sep 2020 11:10 WIB

Nainggolan dan Hakimi Kembali di Inter

Radja Nainggolan dan Achraf Hakimi bakal tiba di klub lebih cepat dari rekan-rekannya

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Radja Nainggolan
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Skuat Inter Milan akan kembali berlatih mulai 7 September nanti. Itu karena jugador Nerazzurri diberi jatah libur lebih, lantaran baru tampil di final Liga Europa.

Tapi Radja Nainggolan dan Achraf Hakimi bakal tiba di klub lebih cepat dari rekan-rekannya. Dua pemain tersebut, tidak menjadi bagian dari pasukan yang tampil di Jerman.

"Besok Nainggolan dan Hakimi tiba untuk tes kesehatan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (1/9).

Nainggolan baru kembali dari masa peminjaman di Cagliari. Gli Isolani berupaya mempermanenkan status eks jugador tim nasional Belgia itu.

Namun tawaran pertama pemilik Sardegna Arena ditolak Inter. Walhasil, sang gelandang balik ke Giuseppe Meazza.

"Cagliari masih berharap tercapai kesepakatan dengan Inter untuk merekrut Nainggolan," tambah laporan dari Football Italia.

Selanjutnya Hakimi. Bek sayap asal Marokko itu datang sebagai pemain baru di Inter Milan. Ia mantan penggawa Real Madrid yang sempat menjalani masa peminjaman dua musim di Borussia Dortmund.

Artinya sebelum gabung Inter, Hakimi berkostum Dortmund dari 2018 hingga 2020. Pesepakbola 21 tahun itu menjadi bagian dari kelanjutan proyek jangka panjang Nerazzurri.

Klub yang saham terbesarnya dimiliki Suning Holdings Group ingin kembali berjaya di Italia dan Eropa. Satu per satu jugador berkelas didatangkan Inter.

Setelah Romelu Lukaku, Christian Eriksen, kini giliran Hakimi merapat ke Giuseppe Meazza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement