Jumat 24 Jul 2020 08:22 WIB

City Sudah Menyetujui Persyaratan Pribadi Ferran Torres

Namun City kini punya sederet winger berkelas.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ferran Torres.
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Ferran Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City semakin dekat dengan Ferran Torres. Berbagai media Eropa memberitakan hal itu. Stasiun Radio Spanyol, Cadena Sar mengeklaim City di ambang penyelesaian transfer bintang muda Valencia itu.

Kemudian menurut Eurosport, elit Inggris sudah menyetujui persyaratan pribadi seorang Torres. Selanjutnya, Manchester Biru tinggal bernegosiasi dengan Los Che selaku pemilik winger 20 tahun itu. Belum diketahui secara detail, berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan the Citizens.

"Pekan lalu, Marca memberitakan City bersedia membayar tidak lebih dari 35 juta euro," demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Jumat (24/7). Pasalnya kontrak Torres bersama Valencia, tersisa setahun lagi.

Sang wonderkid enggan memperpanjang kerjasama dengan klub La Liga Spanyol tersebut. Masih belia, Torres sudah menjadi sosok tak tergantikan di lini serang tim kelelawar.

Sepanjang musim 2019/2020, ia tampil dalam 44 laga di berbagai ajang, dan mencetak enam gol. Ia digadang-gadang bisa menjadi bintang besar di masa depan. Kubu City menyadari hal itu.

Apalagi Manchester Biru baru saja kehilangan Leroy Sane. Ferran Torres disiapkan untuk menggantikan Sane. Jika resmi mendatangkan Torres, are penyerang pasukan Etihad kian mematikan. Secara khusus di posisi sayap. Saat ini, City telah memiliki sederet winger kelas dunia.

Para jagoan tersebut di antaranya, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez. Bahkan, pemain seperti Phil Foden dan Bernardo Silva cukup fleksibel. Selain sebagai gelandang serang , mereka bisa ditempatkan di area sayap. Frederikus Bata

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement