Senin 13 Jul 2020 17:19 WIB

Lampard Siap Jual Tiga Pemain Demi Beli Kai Havertz

Chelsea disebut-sebut sedang menyiapkan dana sebesar 70 juta euro untuk Havertz.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/STUART FRANKLIN
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard berusaha keras untuk bisa mendatangkan Kai Havertz pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, pakar transfer, Nicolo Schira, menyebut Lampard siap melepas tiga pemainnya untuk mendapatkan dana segar supaya bisa menebus klausul pelepasan Havertz.

Chelsea disebut-sebut sedang menyiapkan dana sebesar 70 juta euro plus tambahan bonus demi bisa memboyong bintang Bayer Leverkusen itu.

''Untuk mendapatkan (dana) ini, Chelsea akan mengumpulkan dana dengan menjual Emerson Pamelieri, Bakayoko, dan Jorginho, yang tak diinginkan Lampard,'' ujar Nicolo dikutip dari Sportskeeda, Senin (13/7).

Menurut Nicolo, Jorginho hampir dipastikan akan kembali ke Italia untuk kembali bergabung dengan pelatih Maurizio Sarri di Juventus. Saat ini, Jorginho merupakan wakil kapten di Chelsea. Namun ia hanya tampil dua kali sejak kompetisi kembali dimulai. Ia jadi pemain pengganti jelang laga usai dalam kemenangan 3-2 atas Crystal Palace pekan lalu.

Setelah itu, Jorginho menjalani penampilan yang tak terlupakan dalam kekalahan 0-3 oleh Sheffield United akhir pekan lalu. Pemain internasional Italia itu memang dikaitkan dengan Sarri dalam beberapa pekan terakhir. Sementara Tiemoue Bakayoko adalah sosok yang tidak dirindukan oleh fan setelah dua musim dipinjamkan.

Bakayoko menghabiskan musim 2018/2019 di AC Milan, kemudian kembali ke AS Monaco musim ini. Bahkan Bakayoko dikabarkan ingin menandatangani kontrak permanen di klub Ligue 1 Prancis. Di sisi lain, Emerson, yang masih jadi bek kiri terbaik Chelsea, diisukan jadi incaran beberapa klub Italia, khususnya Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement