Rabu 01 Jul 2020 23:30 WIB

Lenny Kravitz Ungkap Kisah Hidupnya dalam Buku Autobiografi

Lenny Kravitz tuangkan kisah hidupnya dalam buku 'Let Love Rule'.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Buku otobiografi penyanyi Lenny Kravitz akan dirilis tahun ini (Foto: Lenny Kravitz)
Foto: EPA
Buku otobiografi penyanyi Lenny Kravitz akan dirilis tahun ini (Foto: Lenny Kravitz)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Buku otobiografi penyanyi Lenny Kravitz akan dirilis tahun ini. Buku otobiografi tersebut berisi mengenai kisah 25 tahun pertama hidup penyanyi Grammy Award itu.

Dilansir di laman Entertainment, Rabu (1/7), buku bertajuk Let Love Rule ini dikerjakan langsung oleh Kravitz. Penulis biografi dan penulis lagu David Ritz juga membantu Kravitz menulis buku otobiografi itu. Kravtiz akan menceritakan sendiri versi buku audio.

Baca Juga

"Menulis memoar ini merupakan pengalaman yang indah dan menarik yang membawa saya melalui 25 tahun pertama hidup saya, dari lahir hingga rilis album pertama saya," kata Kravitz dalam sebuah pernyataan.

Menurut dia, perjalanan hidupnya itu penuh petualangan. Momentum itu adalah momentum berharganya ketika dia menemukan diri sendiri dan menemukan suaranya.

“Melalui pengalaman itu, cinta adalah kekuatan yang membuka jalan dan cinta menjadi pesan saya,” ungkap dia.

Judul Let Love Rule diambil dari judul album pertama Kravitz. Album Let Love Rule mencakup momentum saat dia berada di New York dan Los Angeles, serta lebih jauh di Prancis, Inggris, dan Jerman.

“Buku itu adalah kisah tentang anak yang sangat kreatif yang, meskipun berjuang keras di sekolah dan ketegangan yang ekstrem di rumah, menemukan keselamatan dalam musik,” demikian menurut rilis pers.

Dalam buku itu, akan dibahas satu demi satu bab yang mencakup momentum Kravitz tumbuh sebagai seorang musisi  dan akhirnya menjadi penulis lagu utama, produser, dan musisi. Let Love Rule akan dirilis pada 6 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement