Selasa 23 Jun 2020 19:15 WIB

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Versus Bilbao

Barcelona menjamu Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Rabu (24/6) dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
logo la liga
Foto: www.goolfm.net
logo la liga

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Beberapa jam lagi, Barcelona kembali melanjutkan petualangan di La Liga musim ini.  Pada journada ke-31, El Barca menjamu Athletic Bilbao, di Stadion Camp Nou, Rabu (24/6) dini hari WIB.

Bagaimana prediksi starting xi Raksasa Katalan dalam laga tersebut. Mengutip dari Standard.co.uk, tampaknya pelatih Quique Setien bakal menggunakan jasa Antoine Griezmann sejak awal.

Sebelumnya saat Blaugrana jumpa Sevilla, eks Atletico Madrid itu turun dari bangku cadangan. Ia hanya bermain selama 13 menit di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Kemudian Luis Suarez bakal mempertahakan tempatnya di posisi starting xi El Barca. Sebelumnya di markas Sevilla, pertama kalinya Suarez bermain 90 menit setelah absen sejak Januari 2020 karena cedera lutut.

Barca kehilangan Frenkie de Jong di lini tengah. Gelandang asal Belanda itu mengalami gangguan di betis. Kehilangan De Jong, Setian masih memiliki tiga nama di lini tengah sebagai pemain utama.

Para jagoan tersebut antara lain Arturo Vidal, Sergio Busquets, dan Arthur Melo. Di lini belakang tak ada perubahan. Setien mempertankan Jordi Alba, Clement Lenglet, Gerard Pique, dan Nelson Semedo dalam format empat bek sejajar.

Barcelona Starting XI: Ter Stegen, Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Vidal, Busquets, Arthur, Messi, Suarez, Griezmann.

Athletic Bilbao Starting XI: Unai Simon, Alvarez, Martinez, Nunez, Capa, Garcia, Vesga, Balenziaga, Muniain, Villalibre, Williams.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement