Selasa 23 Jun 2020 00:42 WIB

PINK Ungkap Rahasia Pernikahannya Bertahan Hingga 14 Tahun

PINK mengarungi pernikahan selama 14 tahun dengan Carey Hart.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Mengarungi pernikahan selama 14 tahun, penyanyi PINK dan sang suami, Carey Hart, masih terlihat romantis hingga kini (Foto: penyanyi PINK dan anaknya)
Foto: AP
Mengarungi pernikahan selama 14 tahun, penyanyi PINK dan sang suami, Carey Hart, masih terlihat romantis hingga kini (Foto: penyanyi PINK dan anaknya)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengarungi pernikahan selama 14 tahun, penyanyi PINK dan sang suami, Carey Hart, masih terlihat romantis hingga kini. Salah satu rahasianya adalah karena keduanya melakukan konseling.

Hal itu ia ungkap saat berbincang dengan terapis Vanessa Inn selama sesi Instagram Live pada Jumat. Pelantun "What About Us" mengungkap bahwa dia dan Hart kemungkinan akan berpisah jika bukan karena keahlian Inn.

Baca Juga

"Saya sering dibilang bulshit ketika memberi tahu orang-orang bahwa saya dan Carey melakukan konseling pasangan dengan Vanessa [Inn]," bintang pop itu menjelaskan.

"Jadi aku konsultasi dengan Vanessa, Carey juga, hingga akhirnya aku dan Carey saling berbicara. Itu lah satu-satunya alasan kami masih bersama," kata Pink seperti dilansir Page Six, Selasa (23/6).

Dalam suatu hubungan, masalah akan selalu ada. Maka dari itu, Pink menekankan bahwa konseling penting bagi sepasang suami isteri. Konselor akan berperan sebagai mediator.

"Kamu membutuhkan seseorang untuk mendengar kalian berdua dan kemudian menerjemahkannya untukmu. Dan tanpa Vanessa menerjemahkan untukku selama 18 tahun terakhir, maksudku kita tidak akan bersama," kata Pink.

Menurut Pink, sejak kecil keduanya tidak diajarkan bagaimana menjalin hubungan dengan seseorang. Dan insiden yang terjadi di Amerika saat ini adalah contoh sempurna dari hal itu. Banyak orang yang tidak mengerti bagaimana saling mencintai, tidak tahu bagaimana bergaul dan tidak tahu bagaimana berkomunikasi.

Penyanyi berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa Carey bukan satu-satunya yang membawa masalah dalam hubungan. Dia menyadari cukup kesulitan merasa intim dengan seseorang.

"Ada perbedaan antara koneksi dengan keintiman. Dan keintiman adalah bagian yang sulit bagi saya. Saya ingat ketika konseling, saya mengeluh tentang dia selama bertahun-tahun tentang bagaimana dia tidak hadir, tidak mengerti, tidak mendengarkan saya secara emosional, dia bahkan tidak berusaha memahami bahasa saya," kenang Pink kepada Inn.

Pasangan itu menikah pada 2006 dan telah dikarunia putri bernama Willow (9 tahun) dan putra Jameson (3 tahun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement