Rabu 10 Jun 2020 19:37 WIB

Bayer Leverkusen Kunci Kai Havertz dari Kejaran Chelsea

Havertz berhasil mencatat 15 gol dan delapan asis dari total 38 penampilannya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LEVERKUSEN -- Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller menyatakan pihaknya tidak akan melepas Kai Havertz meski Chelsea sudah mengawali negosiasi terhadap sang pemain. 

Seperti dilansir Metro, Rabu (10/6), Lampard dikabarkan sudah memulai manuver mereka untuk merekrut gelandang berusia 20 tahun itu dalam bursa transfer musim panas tahun ini. 

Havertz dinilai sebagai salah satu talenta muda terbaik di benua Eropa. Ia diklaim sedang diincar oleh Manchester United, Liverpool, Barcelona dan Real Madrid. 

Meski demikian, Voller menegaskan sang pemain akan terus berkembang jika tetap berseragam Leverkusen. 

"Kami belum menyerah untuk tetap menahannya di sini. Kami  memberikan kesempatan padanya untuk meningkatkan kualitas," katanya kepada ARD, dikutip Metro, Rabu (10/6). 

"Ia tampil sangat baik di paruh kedua musim ini. Havertz berkontribusi dalam kemenangan 3-0 kontra FC Saarbruecken di DFB Pokal," ujarnya. 

Havertz berhasil mencatat 15 gol dan delapan asis dari total 38 penampilannya di semua kompetisi. Angka tersebut membuatnya ditaksir mencapai 100 juta euro jika ada klub yang ingin meminangnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement