Senin 08 Jun 2020 08:36 WIB

Paulo Dybala Ungkap Kondisinya Usai Sembuh dari Corona

Paulo Dybala mengungkapkan kondisinya belum kembali pulih 100 persen.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Paulo Dybala
Foto: AP/Laurent Cipriani
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan kondisinya belum kembali pulih 100 persen setelah sembuh dari virus corona. Namun ia menyampaikan bahwa sangat bersemangat beraksi kembali meskipun dampak corona masih terdampak.

Pemain asal Argentina itu dinyatakan positif corona bersama dengan pacarnya, Oriana Sabatini pada Maret lalu. Ketika kompetisi sepakbola di Italia dihentikan sementara karena pemerintah setempah memberlakukan lockdown.

Baca Juga

Dybala harus mengisolasi diri selama lebih dari satu bulan sebelum Juventus mengumumkan ia sembuh berdasarkan hasil dua kali tes. Namun Juventus mengabarkan kondisi Dybala belum sepenuhnya kembali 100 persen.

"Saya menderita coronavirus, tetapi saya merasa jauh lebih baik sekarang," kata Dybala dalam instragram live, dilansir dari goal, Senin (8/6).

Ia senang Serie A akan kembali bergulir. Ia pun sudah tak sabar bermain di level tertinggi. Ia mengatakan sudah mulai berlatih bersama timnya. Ia berharap dapat menyuguhkan permainan yang menyenangkan dan menghibur.

Ia mengakui akan terasa berbeda ketika sepakbola kembali setelah corona. Menurutnya pertandingan yang akan berlangsung akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda setiap harinya kepada pencinta sepakbola.

Dybala juga memberikan komenter mengenai rumor kembalinya Paul Pogba ke Juventus. Ia mengaku senang jika bermain dengan pemain Pogba lagi. Selama membela Bianconeri pada 2012-2016, Pogba menjad pemain kunci di lini tengah.

Dybala mengenang momen saling tukar kemeja pada pertandingan Liga Champions dua musim lalu. Ia mengatakan tak melupakan momen tersebut.

"Ini dari Manchester, dari saya teman Paul, yang saya kagumi sebagai pribadi bahkan lebih sebagai pemain sepakbola. Saya memiliki kesempatan untuk berbagi hal-hal besar dengannya dan mudah-mudahan saya bisa mengulanginya suatu hari nanti," ujarnya.

Juventus kini sedang bersiap melanjutka perjuangannya mempertahankan Scudetto. Nyonya Tua masih duduk di posisi puncak klasemen namun hanya unggul satu poin dari Lazio di urutan kedua. Sebelum bermain di Serie A, Juventus akan menjalani leg kedua semifinal Copa Italia melawan AC Milan 12 Juni mendatang di Turin. Pada leg pertama skor berakhir 1-1. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement