Kamis 14 May 2020 17:03 WIB

Ini Aksi Sosial yang Dilakukan Bek Bali United

keterlibatan Gavin Kwan pada salah satu komunitas di Bali

Gavin Kwan Adsit
Foto: seputartimnas.com
Gavin Kwan Adsit

REPUBLIKA.CO.ID, BALI — Ada hal menarik yang dilakukan oleh salah satu pemain belakang dari Bali United, Gavin Kwan Adsit. Hal yang dimaksud adalah keterlibatannya untuk aktif pada salah satu komunitas di Bali dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak dari Covid-19 ini.

"Inilah saatnya untuk memberi. Lakukan donasi dengan @adoptafamilybali untuk membantu keluarga-keluarga yang membutuhkan di Bali," ujar Gavin pada caption di postingan akun Instagram miliknya, dilansir dari laman resmi klub, Kamis (14/5).

Sebelum Gavin yang menjadi bagian dalam memerangi pandemi Covid-19 ini, terlihat juga penggawa Serdadu Tridatu lainnya yang turut aktif di lingkungan tempat tinggal mereka dalam memberantas Covid-19 di Indonesia.

Ada nama seperti Kadek Agung dan Rakasurya yang ikut ambil bagian dalam penyemprotan desinfektan di lingkungan rumah mereka. Selain itu ada juga Ricky Fajrin dan Gunawan Dwi Cahyo yang melelang jersey mereka untuk hasil penjualannya diberikan kepada mereka yang terdampak dari Covid-19 ini.

Terus berjuang para penggawa Serdadu Tridatu dengan cara kalian untuk membantu Pemerintah melawan dan meringankan beban Ibu Pertiwi yang semakin menderita. Kegiatan positif apapun yang telah dilakukan mampu menjadi contoh teladan kepada semua stakeholder di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement