Rabu 13 May 2020 16:52 WIB

Mourinho Incar Dua Pemain Serie A

Mourinho ingin merekrut Alex Sandro dan Timothy Castagne dari Juventus dan Atalanta.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Jose Mourinho
Foto: Tess Derry/PA via AP
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho dilaporkan tengah mengincar pemain Serie A untuk menambah opsi di lini pertahanan tim.

Mourinho disebut belum puas dengan kekuatan lini belakang yang dimiliki tim saat ini. Tuttomercato menyebut Mourinho ingin merekrut Alex Sandro dan Timothy Castagne dari Juventus dan Atalanta.

Mengutip dari Tribal Football, Rabu (13/5), keduanya akan menambah opsi bek sayap bagi Mourinho, yang pada dasarnya ingin menggantikan Danny Rose dan Serge Aurier. Rose telah dipinjamkan ke Newcastle selama paruh kedua musim ini, sementara Aurier disebut todak akan lagi berada di Spurs setelah menyebabkan masalah selama karantina Covid-19.

Demi menurunkan harga transfer 50 juta euro, Mourinho berencana untuk menyertakan Aurier dalam kesepakatan transfer Alex Sandro dari Juventus.

Sementara untuk mendapatkan Castange, Spurs tampaknya tidak akan mendapatkannya dengan harga murah mengingat penampilannya bersama Atalanta yang mengesankan termasuk di Liga Champions musim ini.

Hingga kini, Castagne telah bermain 19 kali di semua kompetisi bersama La Dea, dengan mencatatkan dua gol dan dua asis. Namun sebelum kompetisi ditunda akibat pandemi virus Corona, bek berusia 24 tahun itu sempat mengalami cedera lutut sehingga membuatnya duduk di bangku cadangan di empat dari lima laga terakhir.

Dengan tambahan dua pemain tersebut, Mourinho diharapkan bisa membawa Spurs kembali bersaing di papan atas. Saat ini, Spurs berada di urutan ke-delapan klasemen sementara, dengan mengoleksi 41 poin dari 29 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement