Senin 20 Apr 2020 18:34 WIB

Sinopsis End of A Gun, Kisah Bandar Narkoba Tayang Malam Ini

Sinopsis End of A Gun, Kisah Bandar Narkoba Tayang Malam Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
End of A Gun: Sinopsis End of A Gun, Kisah Bandar Narkoba Tayang Malam Ini
End of A Gun: Sinopsis End of A Gun, Kisah Bandar Narkoba Tayang Malam Ini

VIVA End of A Gun merupakan film laga yang diproduseri oleh Steven Seagal. Dia sendiri adalah aktor laga Hollywood. Keoni Waxman pun dipercaya sebagai sutradara film ini sekaligus penulis skenario.

Film yang pertama kali dirilis pada tahun 2016 lalu itu mengisahkan seorang mantan agen DEA, Michael Decker. Decker melihat seorang pria menganiaya perempuan bernama Lisa (Jade Ewen), saat dia berada di Paris.

Tak kuasa melihat Lisa dipukul, Decker membunuh pria tersebut. Dia pun berhasil menolong Lisa. Kemudian, Lisa mendatangi Decker untuk memberikan proposisi kepadanya.

Tak main-main, Lisa ingin Decker berulah kriminal, yakni mencuri sejumlah uang. Lisa juga berjanji akan membagikan uang itu kepada Decker sebagai imbalan. Tanpa pikir panjang, Decker menerima tawaran tersebut.

Mr. Vargas akhirnya sadar bahwa uangnya hilang. Ya, ternyata Decker mencuri uang Mr. Vargas yang merupakan bandar narkoba kelas kakap. Mr. Vargas mengutus anak buah, Gage (Florin Piersic) untuk menyelidiki.

Gage pun harus mendapatkan uang itu kembali dan mencari Decker serta Lisa. Lisa diculik oleh Gage. Apakah Decker akan menyelamatkannya? Atau justru mengembalikan uang tersebut?

Naskah End of A Gun dibuat berdasarkan cerita Chuck Hustmyre dan Stevel Seagal. Mereka berdua berkolaborasi. Paris pun dipilih sebagai lokasi syuting, selain Romania dan Amerika Serikat.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement