Jumat 17 Apr 2020 22:15 WIB

Panji Petualang Disangka Keras, Manajer: Kita Ketawa Aja

Panji Petualang Disangka Keras pada Pegawai, Manajer: Kita Ketawa Aja

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Panji Petualang: Panji Petualang Disangka Keras pada Pegawai, Manajer: Kita Ketawa Aja
Panji Petualang: Panji Petualang Disangka Keras pada Pegawai, Manajer: Kita Ketawa Aja

VIVA – Panji Petualang, YouTuber yang sering bermain dengan ular sempat menjadi trending topic di Twitter, beberapa hari lalu. Panji diduga melakukan kekerasan dan berkata kasar kepada karyawannya. Tetapi, manajer dari Panji, Septia membantah kabar tersebut.

Septia mengatakan, saat Panji dapat tuduhan tersebut, seluruh karyawan sempat bingung dan tidak tahu ingin memberikan tanggapan seperti apa. Terlebih lagi nama Panji sudah trending di twitter karena tuduhan itu.

"Aku juga bingung mau komentar apa tiba-tiba ada ramai-ramai trending di Twitter," kata Septia saat dihubungi awak media, beberapa waktu lalu.

Ia pun menyampaikan jika kerja bersama Panji sangatlah menyenangkan. Sebab, seluruh karyawan memang memiliki hobi yang sama. Bahkan meski sebagai karyawan, ia sudah menganggapnya seperti keluarga.

"Kalau ditanya gimana kerjanya, ya pasti asyik, namanya satu hobi, kebetulan kita juga temen lama dan kita-kita tuh udah kayak keluarga aja, jadi pas tau ada ramai-ramai kemarin kita malah jadi ketawa-ketawa aja, lucu bacanya," katanya.

Sosok Panji sendiri di mata karyawan merupakan pria yang asyik dan tidak seperti apa yang dituduhkan kepadanya.

"Asyik kok, kemarin aja tau ada berita gitu kita bacanya aja jadi ketawa. Sampai akhirnya aku sama karyawan lain jadiin itu buat bahan lucuan aja," pungkasnya.

Sebelumnya, Twitter dihebohkan dengan sebuah Tweet yang menyebut jika ada seorang YouTuber yang berlaku kasar kepada karyawannya. Tidak diketahui siapa yang memulai tetapi tuduhan itu tiba-tiba saja mengarah ke Panji Petualang.

"Ada satu youtuber, Channelnya gede, gak main-main jutaan subs. Udah kontennya beberapa fake, eh orangnya juga fake, turn over crewnya tinggi. Yaiyalah mana betah dikit-dikit dikata-katain, dipukulin, pernah sampe ada crew yang dilempar peliharaannya tu orang," bunyi Tweet itu.

Panji yang mendengar namanya disangkutpautkan dengan tweet itu akhirnya buka suara pada Instagram pribadinya. Ia menandai akun instagram karyawannya dan berjanji untuk lebih perhatian lagi.

"Ouh.. ini yg jadi trending di twit Kalopun ini di arahkan ke saya, ya saya terima sebaik-baiknya saja.. berarti kesejahteraan @kavaabdulaziz @alprihp @veraamandas @winda.septi17 @faizal_lukman @yusufts_ @aprinda_alsudhais Harus lebih di perhatikan lagi besok kalian semua naek gaji Gank, ya ampuuun Ono-ono Ae nettizen. Kemana karyawan lama? Ya mereka dengan kesibukannya sendiri-sendiri lah. Masa orang keluar mesti saya paksa buat stay selebihnya silahkan nilai sendiri yak," tulis Panji pada instagram pribadinya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement