Selasa 14 Apr 2020 16:15 WIB

Polisi Buka Dapur Umum di Alun-Alun Serang

Dapur umum menyediakan paket makan siang untuk membantu warga berpenghasilan rendah.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah personel Polda Banten membungkus nasi dan sayur mayur saat membuka dapur umum di Alun-alun Serang, Banten, Selasa (14/4/2020). Sejumlah anggota Polri membuka dapur umum dengan menyediakan 500 paket makan siang gratis untuk membantu meringankan beban buruh lepas harian dan warga berpenghasilan rendah lainya yang terdampak pandemi COVID-19 (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Anggota polisi mambagikan nasi bungkus kepada buruh, pedagang kaki lima dan pengemudi ojek saat membuka dapur umum di Alun-alun Serang, Banten, Selasa (14/4/2020). Sejumlah anggota Polri membuka dapur umum dengan menyediakan 500 paket makan siang gratis untuk membantu meringankan beban buruh lepas harian dan warga berpenghasilan rendah lainya yang terdampak pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Anggota polisi mamasak nasi saat membuka dapur umum di Alun-alun Serang, Banten, Selasa (14/4/2020). Sejumlah anggota Polri membuka dapur umum dengan menyediakan 500 paket makan siang gratis untuk membantu meringankan beban buruh lepas harian dan warga berpenghasilan rendah lainya yang terdampak pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Personel Polda Banten memasak saat membuka dapur umum di Alun-alun Serang, Banten, Selasa (14/4/2020). Sejumlah anggota Polri membuka dapur umum dengan menyediakan 500 paket makan siang gratis untuk membantu meringankan beban buruh lepas harian dan warga berpenghasilan rendah lainya yang terdampak pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sejumlah personel Polda Banten membungkus nasi dan sayur mayur saat membuka dapur umum di Alun-alun Serang, Banten, Selasa (14/4/2020).

Sejumlah anggota Polri membuka dapur umum dengan menyediakan 500 paket makan siang gratis untuk membantu meringankan beban buruh lepas harian dan warga berpenghasilan rendah lainya yang terdampak pandemi COVID-19. 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement