Jumat 27 Mar 2020 11:49 WIB

Gambar Resmi dan Spesifikasi OnePlus 8 Pro Bocor di Internet

OnePlus 8 akan diluncurkan pada 15 April.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Bocoran One Plus 8
Foto: onleaks via gsm arena
Bocoran One Plus 8

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Akun @onleaks mengklaim telah mendapatkan gambar resmi ponsel  OnePlus 8 Pro. Foto ini cocok dengan kebocoran spesifikasi OnePlus 8 lainnya (yang mencakup model non-Pro juga) pada bulan lalu.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Jumat (27/3), layar AMOLED 6,78 inci pada OnePlus 8 Pro akan memiliki sisi melengkung dan punch hole. Tampilannya menggunakan variasi 120Hz dan kamera swafoto akan memiliki sensor 16MP.

Baca Juga

Akan ada dua kamera 48MP di bagian belakang dengan satu lensa biasa dan satu lensa sudut ultrawide. Ada dua modul kamera lagi di sini yakni 8MP dan 5MP, meskipun fungsi tepatnya masih belum jelas.

OnePlus 8 Pro akhirnya memperbaiki dua kelalian lama dalam jajaran perusahaan. Pertama, ponsel ini akan didukung pengisian nirkabel pada 30W ditambah pengisian nirkabel terbalik 3W.

Pengisian kabel juga dinilai 30W, juga kapasitas baterai diatur pada 4.510mAh. Kedua, ponsel akan secara resmi memiliki ketahanan terhadap debu dan air (IP68). Kemungkinan ponsel ini memiliki warna mint.

Unggulan baru akan menggunakan chipset Snapdragon 865 dan akan mendukung konektivitas 5G. Konfigurasi memori dasar akan menjadi 8GB RAM dan penyimpanan 128GB, dengan opsi 12/256GB tersedia.

Ponsel ini akan diluncurkan pada 15 April. Belum ada kabar tentang harga untuk dua model premium.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement