Senin 21 Jan 2019 09:53 WIB

Tiga Cawagub PKS Bakal Silaturahim ke DPRD DKI

Ketiga cawagub akan diperkenalkan kepada anggota legislatif

Rep: Mimi Kartika/ Red: Esthi Maharani
Gedung DPRD DKI Jakarta.
Foto: Republika/ Edwin Dwi Putranto
Gedung DPRD DKI Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga calon Wakil Gubernur (cawagub) DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Agung Yulianto, Ahmad Syaikhu dan Abdurrahman Suhaimi akan bersilaturahim ke DPRD DKI Jakarta pada pekan ini. Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif mengatakan, ketiga cawagub akan diperkenalkan kepada anggota legislatif dari fraksi-fraksi di DPRD.

“Kami telah berkomunikasi dengan sejumlah fraksi untuk melakukan kunjungan silaturahim Cawagub dan Fraksi PKS kepada fraksi-fraksi di DPRD,” ujar Zakaria dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/1).

Ia merinci, PKS DKI Jakarta sudah menjadwalkan silaturahim yakni ke fraksi PDIP dan fraksi Partai Gerindra pada Senin (21/1). Kemudian pada Selasa (22/1) akan berkunjung ke fraksi Partai Demokrat dan fraksi PPP. Sementara fraksi Partai Hanura dan fraksi Partai Golkar akan didatangi pada Rabu (23/1). Terakhir pada Senin (28/1) silaturahim dilanjutkan ke fraksi Partai Nasdem dan fraksi PKB.

“Bapak Achmad Yani yang juga anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta yang ditunjuk sebagai penanggung jawab silaturahim cawagub DKI ini,” kata Zakaria.

Sebelumnya, Partai Gerindra dan PKS DKI Jakarta telah menyepakati ketiga nama cawagub dari PKS pada pertemuan di Kantor DPW PKS DKI Jakarta pada Rabu (9/1) lalu. Ketiga nama tersebut diantaranya, Agung Yulianto, Ahmad Syaikhu dan Abdurrahman Suhaimi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement