Rabu 13 Jun 2018 06:04 WIB

Sandiaga Uno: Pergantian Tiga Kadis Hanya Permulaan

Sandi mengatakan ia akan terus melakukan evaluasi dan berbasis meritokrasi

Rep: Sri Handayani/ Red: Bilal Ramadhan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Foto: ROL/Havid Al Vizki
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, pergantian tiga kepala dinas (kadis) di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hanya permulaan. Penilaian masih terus dilakukan untuk melihat pejabat-pejabat mana yang layak diganti.

"Ini kan permulaan saja. Kita akan lakukan evaluasi dan kita berbasis semua meritrokasi. Semua berbasis meritrokasi," kata Sandiaga di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

Seperti dalam pernyataan sebelumnya, Sandiaga kembali menyampaikan bahwa pengumuman nama ketiga kadis pengganti akan dilakukan pada 21 Juni. Periode akan menjadi titik awal dimulainya proses seleksi yang dilakukan pansel secara menyeluruh.

Sandiaga mengatakan akan dilakukan peninjauan ulang atau talent mapping atas kinerja SKPD. Menurut dia, proses ini akan dilakukan secara berkeadilan, terbuka, dan kredibel.

Tiga kepala dinas yang dilaporkan dicopot, yakni Kepala Dinas Pendidikan Sopan Adrianto, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Agustino Darmawan, dan Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) Indrastuty Rosari Okita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement