Jumat 23 Feb 2018 21:47 WIB

Pantura Brebes Banjir, Seluruh Kendaraan Dialihkan Via Tol

Polisi melakukan pengawalan terhadap kendaraan sepeda motor yang memasuki jalan tol.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Tol Palikanci (dokumen)
Foto: Repubika/Agung Fatma Putra
Tol Palikanci (dokumen)

REPUBLIKA.CO.ID,  CIREBON -- Banjir yang merendam jalur pantura Brebes, Jateng, membuat semua kendaraan, termasuk sepedamotor, akhirnya dialihkan ke jalan tol, Jumat (23/2). Pengawalan terutama terhadap kendaraan, terutama sepeda motor, yang memasuki tol pun dilakukan.

 

"Berhubung arteri (Brebes) sudah tidak bisa dilewati, maka kendaraan yang dari arahJakarta menuju Jateng kami alihkan masuk ke tol di KM 214," kata KapolresCirebon, AKBP Risto Samodra, Jumat (23/2).

 

Kendaraan dimasukkan ke pintu Tol Kanci di KM 214 itu selanjutnya masuk ke Pol Palikanci. Setelah itu, dilanjutkan ke Tol Kanci-Pejagan. Polisi pun melakukan pengawalan terhadap kendaraan sepeda motor yang memasuki jalan tol. "Kami mengimbau para pengguna kendaraan untuk berhati-hati," tutur Risto.

 

Pengalihanarus kendraan juga dilakukan dari arah sebaliknya. Kendaraan dialihkan via told ari Brexit (Brebes) pintu tol Ciledug (Kabupaten Cirebon). Jalur yang dilintasi berjarak 15 kilometer dengan pengawalan Ditlantas Jateng kolaborasi dengan Ditlantas Polda Jabar dan Polres Cirebon.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement