Rabu 22 Nov 2017 06:24 WIB

Kotak Amal Masjid di Pusdik Lantas Polri Dicuri

Ilustrasi Ditangkap Polisi
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Ditangkap Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Tim "Vipers" Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menangkap pekerja kebersihan Ipang diduga mencuri kotak amal Masjid Baiturrahman Pusdik Lantas Polri, Serpong Utara.

"Pelaku pekerja kebersihan di Masjid Baiturrahman," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Ahmad Alexander Yurikho, di Jakarta, Rabu (21/11).

Alexander menjelaskan awalnya penjaga masjid Agus Gunawan bangun tidur untuk melaksanakan Salat Subuh pada Ahad (19/11) sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat mengambil air wudu, saksi Agus melihat kotak amal dari jamaah Masjid Baiturrahman sudah hilang dari tempat biasanya.

Alexander menuturkan, saksi mencari kotak amal dan ditemukan dengan kondisi gembok kunci sudah dirusak di belakang masjid.

Selanjutnya, saksi memeriksa kamera pengawas dan berbincang dengan saksi lain yang menduga pelaku pencurian itu yakni Ipang. Agus melaporkan kejadian itu ke Polres Kota Tangerang Selatan yang menciduk tersangka Ipang di indekosannya Kompleks Kejaksaan Cipayung, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement