Kamis 04 May 2017 14:13 WIB

Bahas LKPJ, Pansus DPRD Banyuasin Konsultasi dengan Pemerintah Pusat

Gedung Kementerian Keuangan.
Foto: Republika/Wihdan H
Gedung Kementerian Keuangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia Khusus (Pansus) DPRD Banyuasin berkonsultasi dan kordinasi dengan Kementerian Keuangan dan Kementerian Dalam Negeri terkait pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Banyuasin tahun anggaran 2016.

Wakil Ketua DPRD Banyuasin H Askolani SH MH, yang memimpin pansus 1, mengatakan, konsultasi dan kordinasi ini akan menjadi masukan dan bahan pembahasan pansus 1. 

"Konsultasi dan koordinasi yang Pansus 1 ini lakukan untuk mengetahui kepastian Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU) dalam rangka  pembahasan LKPJ Bupati Banyuasin TA 2016," jelas H Askolani, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/5). 

Dalam konsultasi ini lanjut Askolani, pihaknya ditemui Kasi pengaturan DAK Zainudin dan Kasi urusan DAU Togar. "Dari konsultasi dan koordinasi banyak hal yang kita dapatkan, dan tentu harapannya dapat menambah kebaikan untuk kemajuan Banyuasin yang kita cintai ini,"tandasnya.

"Kita mesti tahu dulu baru melalukan pembahasan, kalau nggak tahu langsung bahas takutnya terjadi kekeliruan dalam mengambil kesimpulan,"kata Ketua DPC PDIP Banyuasin ini.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement