Jumat 17 Feb 2017 16:23 WIB

Golkar Bangun Komunikasi dengan Parpol Pendukung Agus-Sylvi

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Indira Rezkisari
 Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Golkar Idrus Marham.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Golkar Idrus Marham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham menyebut pihaknya telah melakukan komunikasi dengan sejumlah petinggi partai politik lain. Hal ini guna menggaet dukungan suara dari parpol pendukung pasangan calon Agus Harimurti-Sylviana Murni, menyusul tidak lolosnya pasangan tersebut ke putaran kedua.

"Semua kita sudah mulai komunikasi petinggi-petinggi itu kan ada empat parpol, semua kita sudah komunikasi," kata Idrus usai menggelar keterangan pers di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/2).

Namun demikian, Idrus belum dapat memastikan apakah komunikasi tersebut berujung pada peralihan dukungan empat parpol diantaranya Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB ke pasangan Ahok-Djarot. Yang penting, kata dia, pihaknya terus berupaya membangun komunikasi untuk menggalang kekuatan di putaran dua Pilkada DKI Jakarta.

"Ya tentu dalam dunia politik itu kan tidak bisa selesai satu kali. Perlu dua kali atau tiga kali, dan kita punya keyakinan bahwa komunikasi-komunikasi yang kita lakukan ini akan produktif," kata Idrus.

Lebih lanjut Idrus meyakini, selama ini komunikasi yang dibangun dengan partai lain juga cukup baik, mengingat tiga parpol diketahui bersama Golkar tergabung dalam partai koalisi pendukung Pemerintah. "Sehingga, kami yakin komunikasi yang baik itu ada barokah politik yang akan kita dapatkan," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement