Ahad 29 Jan 2017 20:15 WIB

Presiden PKS: Rumusan Menuju Jakarta Lebih Baik Ada di Anies-Sandi

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Israr Itah
 Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomer urut 3 Sandiaga Uno saat kampanye pasangan Anies-Sandi, Jakarta, Ahad (29/1).
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomer urut 3 Sandiaga Uno saat kampanye pasangan Anies-Sandi, Jakarta, Ahad (29/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden PKS Muhammad Shohibul Iman ikut hadir dalam kampanye terbuka pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Ahad (29/1) sore. Ia mengajak seluruh warga Jakarta bersama-sama berkontribusi untuk perubahan Jakarta dengan memilih Anies-Sandi.

"Rumusan menuju Jakarta yang lebih baik sudah diformulasikan dengan baik oleh pasangan Anies-Sandi untuk mengajak seluruh masyarakat memajukan kota Jakarta dan membahagiakan warganya," kata dia.

Shohibul menjelaskan, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno lahir dari kolaborasi PKS dan Gerindra setelah melalui musyawarah panjang demi menemukan yang terbaik bagi Jakarta. "Anies-Sandi, Insya Allah menjadi pilihan terbaik yang berkomitmen membawa perubahan positif bagi seluruh warga Jakarta," ujar dia.

Shohibul juga mengajak seluruh warga untuk menyatukan kekuatan membawa Anies-Sandi pada kemenangan pada pemungutan suara 15 Februari mendatang.

"Kami ingin mengajak warga semuanya, mari kita bersama-sama bergerak, datang ke TPS memenangkan pasangan calon Anies-Sandi pada 15 Februari nanti," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement