Senin 05 Dec 2016 17:15 WIB

Soal Konflik Fahd dan Fayakhun, Setnov: Sudah Selesai

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua Umum Golkar Setya Novanto
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Ketua Umum Golkar Setya Novanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua AMPG Fahd El Fouz dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi terlibat perkelahian usai Parade Kebudayaan, Ahad (4/12). Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Menurutnya, terjadi kesalahpahaman diantara dua kader Golkar tersebut.

''Semua langsung saya pertemukan dan semuanya sudah selesai. Mungkin karena semua kecapean, sehingga dalam pembicaraan-pembicaraan. Namanya anak muda, semuanya tak ada masalah, sudah clear,'' ucap Novanto, kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (5/12).

Setnov, sapaan akrab Setya Novanto mengklaim, keduanya telah saling memaafkan. Sementara itu, Fahd saat dikonfirmasi mengaku tak memukul Fayakhun dan akan melaporkan balik Fayakhun ke polisi. ''Lihat saja CCTV, ada enggak pemukulan. Saya akan melaporkan balik dia,'' kata Fahd.

Sebelumnya, Fahd dan Fayakun dikabarkan cekcok karena persoalan jumlah massa yang tidak sesuai janji untuk dikerahkan dalam aksi Parade Kita Indonesia, Ahad (4/12) lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement