Sabtu 08 Oct 2016 00:05 WIB

Heboh! Bule Norwegia Ciptakan Lagu 'Nasi Padang'

Rep: Retno Wulandari/ Red: Ilham
Bule Norwegia, Audun Kvitland Rostad ciptakan lagu nasi padang.
Foto: Youtube
Bule Norwegia, Audun Kvitland Rostad ciptakan lagu nasi padang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Audun Kvitland Rostad, bule pria asal Norwegia, kini sedang ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia lantaran video lagu ciptaannya yang dia unggah di Youtube. Uniknya, lagu yang diciptakannya ini didedikasikan untuk makanan favoritnya yang sekaligus menjadi judul lagunya, yaitu 'Nasi Padang'.

Dalam pengantar lagunya di video berdurasi 3 menit 10 detik itu, Audun menceritakan pengalaman pertamanya menyicipi nasi padang saat sedang berkunjung ke Indonesia. Seketika, Audun langsung jatuh cinta dengan nasi padang dan menginspirasinya untuk membuat lagu tentang nasi padang sepulangnya ke Norwegia.

Audun sangat terkesan dan terkagum-kagum dengan kenikmatan nasi padang sampai-sampai dia pun ingin menikahinya. "Bila kau adalah manusia, aku akan menikahimu," kata penggalan liriknya.

Dari penggalan-penggalan liriknya, Audun seakan merasa beruntung dan tidak menyesal pernah memakan nasi padang. Audun bahkan merasa hidupnya menjadi sempurna karena bisa merasakan kelezatan nasi padang.

Di penghujung lagu, Audun juga menyarankan orang-orang agar menyantap nasi padang lengkap dengan sambal hijaunya dan dimakan menggunakan tangan serta tidak lupa mencuci tangan di air kobokan.

Video lagu berbahasa Inggris yang disertai dengan subtitle ini cukup menghibur dan mendapat respon baik dari netizen. Hingga saat ini, video Audun sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement