Selasa 27 Sep 2016 07:17 WIB

Sandiaga Uno: Saya tidak Mungkin Ada tanpa Jurnalis

Sandiaga Uno
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra dan PKS, Sandiaga Uno tampak menghadiri Anugerah Jurnalistik MH Thamrin PWI Jaya ke-42 tahun 2015-2016 di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (26/9).

Kedatangan Sandiaga disambut hangat para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bahkan ada beberapa yang mengajak berfoto bersama. Pendamping pasangan dari Anies Baswedan ini bahkan didaulat untuk membacakan salah satu kategori lomba penulisan, dan sorak-sorai pun terdengar memanggil-manggil nama Sandiaga.

Tidak tampak terlihat hadir Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, demikian pula Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga tidak tampak pada acara Anugerah Jurnalistik MH. Thamrin di Balai Kota. Sandiaga mengatakan kehadirannya untuk menghargai para jurnalis atas karya-karya jurnalisnya.

"Saya sudah satu tahun keliling Jakarta banyak teman-teman yang mendampingi, saya tidak mungkin ada di posisi ini tanpa jurnalis dan karya jurnalis. Jadi saya ingin mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya," kata Sandiaga.

Dia melihat karya jurnalistik saat ini semakin lama semakin baik merupakan salah satu pilar pembangunan Indonesia. "Pers merupakan salah satu pilar pembangunan. Maka pers harus dapat mencerdaskan bangsa," kata Sandiaga.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement