Ahad 08 May 2016 17:50 WIB

Pengemudi Konsumsi Narkoba Tabrak Empat Pejalan Kaki

Rep: Issha Harruma/ Red: Joko Sadewo
Kecelakaan (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Sebuah mobil yang dikendarai seorang pemuda yang menggunakan narkoba, menabrak empat pejalan kaki di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut. Akibat kejadian ini, seorang di antaranya tewas.

"Pengemudinya diamankan polisi dan dibawa ke RS Kumpulan Pane Tebing Tinggi. Telah dites urine hasilnya positif pengguna narkoba," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Helfi Assegaf.

Helfi mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Umum Tebing Tinggi-Dolok Masihul, Desa Batu 10, Dolok Masihul, Sergai, Sabtu (7/5) malam. Saat itu, mobil Avanza yang dikemudikan Irpanurdin‎ Marpaung (37) melaju kencang dari arah Dolok Masihul menuju Tebing Tinggi.

"‎Sesampainya di TKP, mobil oleng ke kanan dan menabrak empat orang pejalan kaki yang berjalan di pinggir jalan sebelah kiri," kata Helfi, Ahad (8/5).

Helfi menyebutkan, keempat pejalan kaki tersebut, yakni Aris Gopan (19), Yunika Mianopa (15), Refelina Susanti (19), dan Jefri Sihombing (17). Korban Aris Gopan meninggal dunia, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka‎. "Korban luka dirawat di Rumah Sakit di Tebing Tinggi," ujar Helfi.

Saat kecelakaan, warga yang melihat kejadian tersebut langsung memadati lokasi. Mereka pun kemudian merusak mobil dan mendorong mobil sejauh sekitar 400 meter dari lokasi. Tak berhenti sampai di situ, warga pun membakar mobil tersebut.

Saat ini, Helfi mengatakan, polisi telah mengamankan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi terkait kecelakaan tersebut. Petugas pun masih menjaga dan mengamankan pengemudi mobil yang masih dirawat di rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement