Rabu 17 Feb 2016 05:46 WIB

Ini Penyebab Pola Hidup Homoseksual Menurut Imam Masjid New York

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Bilal Ramadhan
Mantan Gubernur New Jersey, James Mcgreevey yang mengaku sebagai gay
Foto: NBC News
Mantan Gubernur New Jersey, James Mcgreevey yang mengaku sebagai gay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Imam Masjid New York Shamsi Ali mengatakan, bayangkan di kota New York, di akhir pekan di bagian bawah Manhattan ada tempat yang disebut East dan West Village. Ribuan orang homoseksual dan lesbian menikmati akhir pekan mereka di sana.

Dari sekitar 8 juta penduduk kota New York, masuk akalkah ribuan di antaranya terlahir dalam keadaan demikian? Kenapa mereka semakin bertambah setelah pergaulan itu dinyatakan lumrah atau bahkan menjadi HAM dan kebebasan?

"Jawabannya karena pergaulan itulah yang ditopang oleh rasa ketidakpuasan dalam hidup menjadikannya berkembang pesat. Untreated (tidak tersembuhkan), betulkah kecenderungan homo dan lesbi tidak dapat diubah? Betulkah jika upaya pengobatan atau penyembuhan itu adalah sia-sia?," ujarnya dalam siaran persnya, Rabu, (16/2).

Ia menyebutkan dua kasus bagaimana seorang pria sejati berubah menjadi gay. Dan seorang yang pernah mengaku gay berubah menjadi seorang suami dan ayah.

Mungkin banyak yang kenal James Mcgreevey, mantan Gubernur New Jersey di AS. Setelah bertahun-tahun menjadi seorang politikus sukses, seorang suami yang ideal dengan tiga anak, tiba-tiba mengumumkan jika dirinya adalah seorang gay.

Setelah diteliti secara dekat oleh beberapa kolega di New Jersey ternyata perubahan suami dan ayah tiga putri yang cantik-cantik itu disebabkan oleh pergaulannya dengan salah seorang asistennya yang juga gay. Dengan demikian Jim berubah preferensi seksualnya ketika sering bergaul dengan seorang gay.

"Mungkin terbiasa di bawah ke dunia itu dan mengalami pengalaman baru dalam suasana ketidakpuasan hidup. Diapun harus mengakhiri karirnya sebagai politisi yang brilian," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement