Senin 04 Jan 2016 21:00 WIB

Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Tahun Luluskan 435 Mahasiswa

Wisuda Sekolah tinggi pariwisata Sahid
Foto: Dok: STP Sahid
Wisuda Sekolah tinggi pariwisata Sahid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertempat di Puri agung Convention Hall Sahid Jaya Hotel Jakarta berlangsung acara Wisuda ke-29 Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Tahun akademik 2015/2016 akhir pekan lalu.

Tahun 2015 kemarin, kampus ini menghasilkan lulusan sejumlah 435 mahasiswa dengan perincian Diploma IV 150 (Perhotelan), 47 (Usaha Pariwisata), Diploma III 53 Perhotel, 4 Usaha Pariwisata, Diploma I 177 Perhotelan dan 4 Usaha Pariwisata.

Ketua STP Sahid Jakarta, Ir Kusmayadi MM mengucapkan terima kasih kepada Prof.Dr.H Sukamdani Sahid Gitosardjono atas tauladan dan pemikiran visioner yang ditanamkan kepada segenap civitas akademika STP Sahid sehingga pada 2015 berhasil mendulang prestasi yang sangat membanggakan yaitu sebanyak enam program studi di STP Sahid telah berakreditasi A.

"Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa, harapan kami prestasi tersebut dapat dipertahankan terus sampai mereka berada di dunia kerja dan bermasyarakat," ungkap Kusmayadi belum lama ini.

Lebih jauh Kusmayadi menjelaskan kampusnya juga berhasil meraih sederet prestasi diantaranya Juara I (Piet Cintya Mawar dan Panbramsyah) dan Juara III (Rani Kusumaningsih dan Vicki) di rare Medium 2015 yang diadakan oleh MLA tingkat Nasional. Meraih medali perak (Awaludin kamil) kategori non Pro Live Cooking Sea Food di SIAL Interfood 2015 tingkat ASEAN.

Tampil memberikan orasi ilmiah Penasehat Kehormatan menteri Pariwisata DR.H Sapta Nirwandar SE,DESS,DESS. Hadir tamu kehormatan lainnya seperti Hj. Juliah Sukamdani Wakil Pendiri dan Pembina yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya. Dr.Illah Sailah, Koordinator Kopertis Wilayah III. Dr.H Nugroho B.Sukamdani, MBA,BET, ketua Umum Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya. Dr.Yohanes Sulityadi,M.Pd Deputy Direktur Bidang Pengembangan Yayasan Sahid Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement