Selasa 08 Dec 2015 17:30 WIB

PKS Ucapkan Belasungkawa Kepergian Ustaz Toto Tasmara

Rep: C25/ Red: Angga Indrawan
Ustaz Toto Tasmara
Foto: dok. Republika
Ustaz Toto Tasmara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Ustaz Toto Tasmara. Ucapan itu disampaikan lewat postingan di akun Twitter resmi @PKSejahtera.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Keluarga besar PKS turut berduka atas wafatnya Ust. Toto Tasmara. Allohumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," cuit @PKSejahtera, Selasa (8/12).

Ustaz Toto Tasmara meninggal dunia pukul 13.40, saat memimpin shalat jenazah di Palembang. Jenazah rencananya akan diberangkatkan dari Palembang ke kediaman di Tangerang Selatan, esok hari.

Rumah duka berada di Jalan Flamboyan Asri D3 nomor 23, Rempoa, Tangerang Selatan.

Ustaz kelahiran 10 November 1948 kelahiran Banjar, Ciamis, Jawa Barat tersebut, dikenal sebagai pendiri Badan Komunikasi Pemuda Masjid Indonesia (BKPMI). Ia juga dikenal sebagai pendiri Badan Koordinasi Mubalig se-Indonesia (Bakomubin).

Tulisan almarhum dalam kolom Hikmah di Harian Republika, juga banyak menarik peminat karena gaya tulisan yang menarik. Selain itu, pola dakwah Ustaz Toto Tasmara juga banyak disukai karena selalu inovatif.

baca: Hampir Separuh Hidup Toto Tasmara Dicurahkan di Dunia Dakwah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement