Kamis 03 Sep 2015 17:53 WIB
PAN Gabung Pemerintah

Prabowo Pimpin Pertemuan Elite KMP dengan Zulkifli

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Esthi Maharani
Prabowo
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para petinggi Koalisi Merah Putih (KMP) melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Kamis (3/9). Pertemuan di Bakrie Tower, Jakarta Selatan ini dikabarkan membahas terkait kepindahan PAN ke kubu pemerintah atau Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Pertemuan akan dipimpin langsung oleh mantan calon presiden dari KMP Prabowo Subianto. Mantan danjen Kopassus TNI Angkatan Darat itu tiba di tempat pertemuan dengan mengenakan baju safari putih. Dia hanya melempar senyum dan melambaikan tangan saat dihujani pertanyaan wartawan.

Namun, mantan pangkostrad ini sempat nyeletuk saat ditanya terkait dukungan KMP, khususnya Partai Gerindra kepada pemerintah.

"Wah mancing-mancing nih," ujar dia.

Sebelumnya Zulkifli datang lebih awal beberapa menit sebelum Prabowo. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) ini juga enggan berbicara banyak terkait pertemuan yang akan digelar. Dia berkilah, pertemuan kali ini hanya pertemuan biasa.

"Bertemu kan biasa aja, masa bertemu jadi pertanyaan," kata mantan menteri Kehutanan ini.

Dalam pertemuan kali ini, hadir Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, mantan presiden PKS Anis Mata, politikus PKS Fahri Hamzah, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan beberapa elit KMP lainnya. Sampai berita ini diturunkan, pertemuan masih berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement